Rabu, 09 November 2011

PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA

PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS
 DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI
DI KECAMATAN GOMBONG 
 

A-LOGO
















OLEH:
BAMBANG PURNOMO
NIM 09082031



MATA KULIAH : DESAIN DAN ANALISIS EKSPERIMEN
DOSEN : Prof. Dr. RA Sri Joetmini Mardanus ,M.Pd.
PROGRAM : PASCA SARJANA
PROGRAM STUDI: PENELITIAN DAN EVALUASI PENDIDIKAN
UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA (UST)
YOGYAKARTA

 
Yogyakarta, 2011

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar